Nissan: Banyak yang Setia Menanti Livina


New Nissan Livina 2019




Sejak diperkenalkan pada Februari 2019 lalu, New Nissan Livina terus membuat Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali tersenyum. Walau tidak begitu masif seperti kembarannya, Mitsubishi Xpander, penjualan Livina baru hingga Maret 2019 tercatat memuaskan.

Merujuk pada data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), New Nissan Livina berhasil menoreh angka penjualan hingga 3.172 unit. Hal tersebut meningkat signifikan meningat tahun lalu Livina hanya bisa terjual 300-400 bulan.

"Kami memang tidak bisa mengatakan target penjualan, karena kebijakan dari prinsipal. Namun hingga saat ini, berdasarkan data yang ada Livina baru mendapat sambutan sangat baik. Memuaskan," ucap Head of Product Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Banda Aceh, Sumatera, Selasa (30/4/2019).

"Hal ini karena memang sudah banyak yang menanti Livina model baru. Sehingga ketika kita luncurkan, antusiasnya langsung seperti saat ini. Ini adalah journey baru untuk Nissan Indonesia (dengan Terra-New Livina-Serena)," lanjut dia.

Tentang detil penjualan Livina tersebut, Hana mengaku belum mengkajinya terutama tentang siapa pembeli mobil 7-penumpang itu.

"Macam-macam ya karena mobil 7-penumpang itu memang masih jadi daya tarik utama orang Indonesia untuk memilih kendaraan besar. Entah jadi mobil utama, maupun mobil cadangan (kedua). Namun kita belum bisa mengatakan secara pasti karena belum dikaji sampai sana," kata Hana.

Sebelumnya, pada awal kehadiran New Nissan Livina mobil mampu mencapai angka penjualan hingga 2.435 unit (Februari 2019).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan: Banyak yang Setia Menanti Livina"

Post a Comment